Dilantik Sebagai Dewan, Rahmatia : Saya Siap Menjalankan Amanah 

Dilantik Sebagai Dewan, Rahmatia : Saya Siap Menjalankan Amanah 
Anggota DPRD DKI Fraksi Hanura Rahmatia Ayu Puspasari

JAKARTA,(PAB)---
Empat politisi dilantik sebagai anggota DPRD DKI setelah melalui proses PAW (Pergantian Antar Waktu). Keempatnya yaitu Mujahid Samal menggantikan Riano P Ahmad dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Suwaji Fahrur Rozi menggantikan Jamaludin Lamanda dari Fraksi Hanura, dan Abdul Azis Muslim menggantikan Inggard Joshua dari Partai Nasdem kemudian Rahmatia Ayu Puspasari yang  menggantikan Wahyu Dewanto di Fraksi Partai Hanura DPRD DKI Jakarta.

Saat ditemui di ruangannya, salah seorang kader Hanura yang baru dilantik, Rahmatia mengatakan dirinya siap menjalankan amanah yang diberikan masyarakat. " Semoga kedepannya saya bisa menjabat sebagai anggota DPRD yang amanah dan melanjutkan serta meneruskan aspirasi dari masyarakat. Komitmen saya memajukan kaum hawa dan masyarakat milenial," ujar Rahmatia di Gedung DPRD DKI, Selasa (27/11).

Rahmatia mengaku bersyukur bisa bergabung dengan Fraksi Partai Hanura DPRD DKI. Karena hal ini merupakan cita-citanya sejak berkecimpung di pentas politik ibukota. "Saya gabung di Partai Hanura tahun 2012 atas panggilan hati," kata Bendahara DPD Hanura DKI Jakarta tersebut.

Setelah dilantik, Rahmatia melanjutkan, dirinya ditempatkan oleh Fraksi Hanura di komisi D bidang pembangunan. "Mudah-mudahan saya bisa segera beradaptasi di Komisi D. Dengan bekal pengetahuan saya terkait pembangunan jalan, jembatan dan sarana serta prasarana umum lainnya.

Adapun jadwal dalam waktu dekat, Rahmatia menambahkan dirinya langsung mengikuti kegiatan yang sudah diberikan DPRD DKI. "Dalam waktu dekat sudah banyak jadwal yang harus dikerjakan. Minggu depan saja sudah harus mengikuti kegiatan komisi D kunjungan kerja (kunker) ke Semarang. Dan saya lihat jadwalnya lumayan padat," terangnya.

Sementara pada Rapat Paripurba pelantikan Anggota Dewan, dalam sambutannya, Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi mengatakan 4 anggota DPRD DKI yang baru dilantik diharapkan mampu menjalankan tugasnya dan bekerja sama dengan sebaik-baiknya di lembaga legislatif tersebut. "Kepada anggota yang baru dilantik saya ucapkan selamat dan semoga bisa menjalankan tugas sebagai anggota dewan sebaik-sebaiknya. Dan bagi anggota DPRD DKI yang sudah diganti saya berterima kasih sudah mengabdikan diri selama ini di DPRD DKI," tukasnya.(Drajat)

Berita Lainnya

Index